Inassoc Jawa Tengah Sumbang Dua Medali

PALEMBANG, suarapembaharuan.com – Kontingen Asosiasi Airsoft Indonesia atau Indonesian Airsoft Association (Inassoc) Jawa Tengah menyumbangkan dua medali, yakni satu emas pada kategori 1 on 1, dan satu perak dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang, Minggu (3/7/2022).


Ist

Perwakilan Tim Airsoft Jateng, Satria Graha Perdana mengaku keberhasilan ini tak lepas dari konsistensi mereka dalam melakukan latihan, sehingga mendapatkan penghargaan.


“Akhirnya dapat menyumbangkan satu emas dan satu perak,” ujar Satria bangga di lokasi event.


Menurutnya, keberhasilan Jateng itu dilakukan karena konsisten latihan dan membangun tim yang baik. Hal tersebut berbuah manis yang terbukti meraih prestasi.


Diakui, pihaknya intens berlatih pada dua hingga tiga bulan terakhir. Atas dasar itulah, tim Jateng optimistis akan meraih hasil terbaik.


“Harapannya kita lebih bisa memasyarakatkan olahraga. Khususnya olahraga airsoft. Di olahraga ini kan kita benar-benar menguji fisik, ketrampilan, uji kekompakan. Sehingga tidak kecanduan gadget,” ujarnya.


Ketua Umum Innasoc Osep Mulyawan Sudirman Karis memuji tim Jateng karena menjadi kejutan.


“Sebetulnya kalau event-event lain Jateng memang paling mendominasi. Saya bangga melihat perkembangan tim Jateng. Itu membuat kami terkesan. Dia memberikan contoh kepada kawan-kawan lain arti sebuah sportivitas,” ujarnya.


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama