Jajaran PUD Pasar Medan Ramaikan Senam Kolaborasi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sebanyak 100 orang karyawan di PUD Pasar Medan, ambil bagian pada kegiatan Senam Kolaborasi Medan.


Ist

Kegiatan Senam Kolaborasi  merupakan rangkaian dari HUT ke-432 Kota Medan. Senam Kolaborasi ini juga mencatatkam rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan diikuti peserta senam sebanyak 17.235 orang.


Sebelum bergerak ke Lapangan Merdeka, kawasan diadakan senam tersebut, para peserta berkumpul lebih dulu di Pasar Petisah. Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi lebih dulu memimpin apel. 


Dalam arahannya kepada para karyawan yang ikut senam, Dirut berpesan agar menjaga ketertiban selama acara berlangsung.  "Laksanakan senam dengan semangat dan sungguh-sungguh. Sebab satu kebanggan bagi PUD Pasar dapat ikut dilibatkan pada kegiatan yang juga memecahkan rekor MURI," bilang Dirut. 


Selepas itu, dengan berjalan kaki, rombongan PUD Pasar Medan yang mengenakan kaos putih menuju Lapangan Merdeka. Sesuai yang telah ditentukan, rombongan PUD Pasar mengambil posisi di seputaran Jalan Ahmad Yani. Tampak para karyawan PUD Pasar bersemangat dan bergembira melakukan senam begitu musik dinyalakan. 


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama