Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangja Jumat Barokah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim di Jalan Denai Gang 1, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area, Jumat (29/7/2022). 



Dalam kegiatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis memberikan sembako berupa beras dan minyak goreng kepada kaum duafa sekaligus uang santunan.


Selain itu Ketua Pewarta Polresrabes Medan juga memberikan santunan kepada anak yatim. Saat berbagi tersebut, Chairum Lubis didampungi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah dan Rasyid.


Chairum Lubis menyampaikan, ada belasan kaum duafa yang mendapat sembako dan uang santunan. "Santunan juga kita berikan kepada puluhan anak yatim," terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Dia mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan karena memang sudah program kerja Pewarta.


"Kita selalu berbagi setiap Jumat seperti pemberian sembako dan santunan. Kali ini giliran kaum duafa dan anak yatim, " kata Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut. 


Menurut Ketua Pewarta, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama