Kasat Reskrim Polrestabes Medan Besuk IRT Korban Geng Motor

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda diwakili Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa menjenguk seorang ibu rumah tangga (IRT) yang menjadi korban geng motor pada Minggu, 3 Juli 2022 kemarin. 


Ist

Kehadiran Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa disambut keluarga dari Ibu Masnah (54) yang merupakan warga Jalan Sikambing, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah.


Dalam kesempatan itu, Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, kehadiran dirinya  mewakili Bapak Kapolrestabes Medan untuk menyampaikan rasa empati  kepada korban.


"Kedatangan kami kesini untuk memberikan semangat serta sebagai bentuk kepedulian Polri dan kami doakan agar ibu cepat sembuh," kata Kompol Teuku Fathir Mustafa, Rabu (13/7/2022).


Kepada korban dan dihadapan keluarga korban, Kasat Reskrim mengatakan pihak kepolisian dari Polda Sumut dan Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap 5 pelaku geng motor yang melakukan penganiayaan terhadap diri korban.


"Saat ini lima pelaku sudah ditangkap dan sudah ditahan. Untuk itu kami harap ibu segera lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti warga pada umumnya,"ucap Kompol Fathir.


Diakhir kunjungannya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan biaya pengobatan kepada korban.


"Bantuan yang kami berikan ini dari Bapak Kaporestabes Medan sebagai wujud empati dan kepedulian Polri atas musibah yang dialami ibu serta untuk membantu biaya pengobatan ibu,"tutupnya.


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama