Kembangkan Olahraga Golf, BNI Gelar Friendly Match

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pertandingan golf persahabatan (friendly match) yang digelar PT Bank Negara Indonesia (BNI) atau BNI berupaya mengembangkan olahraga yang memiliki potensi cemerlang seperti golf.



Ajang tersebut kembali digelar karena merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 pada 5 Juli mendatang.


Ketua lembaga, menteri, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar bersama jajaran direksi lainnya hadir untuk memeriahkan pertandingan persahabatan yang digelar di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta, Sabtu (2/7/2022).


“Kami mengapresiasi kehadiran semua nasabah, mitra dan stakeholder. Kami berharap seluruh mitra, nasabah, serta stakeholder dapat merasakan kegembiraan HUT ke-76 BNI melalui serangkaian program dan promo menarik di awal bulan Juli ini," kata Royke dalam keterangannya.


Royke menyampaikan sebagai agen pembangunan, BNI memiliki tugas untuk mengembangkan olahraga yang memiliki potensi pengembangan sangat cemerlang seperti golf.


Perseroan berharap olahraga tersebut dapat menyamai prestasi cabang lainnya yang telah di dukung BNI seperti bulutangkis, bola voli, dan otomotif kini mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.


Untuk menambah keceriaan dalam perayaan ulang tahun ini, perseroan juga akan menghadirkan program menarik seperti, cycling, esports, dan funwalk. Selain juga akan mengadakan konser musik di Jakarta untuk nasabah loyal bersama seluruh BNI Hi Movers.


Di luar itu, ada pula program kepedulian sosial dari BNI Berbagi untuk masyarakat serta sosialisasi penjagaan lingkungan dan pengelolaan limbah makanan.


"Program-program ini tentunya bukan sekadar untuk memeriahkan program ulang tahun tetapi juga ikut memberikan nilai tambah BNI For Stronger Indonesia," pungkas Royke.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama