Ketua Pewarta Dukung Arif Trinugroho Jadi Sekdaprovsu

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis mendukung Arif S Trinugroho yang terpilih menjadi Sekdaprovsu definitif. 


Chairum Lubis

Hal ini ditegaskan Chairum Lubis saat dimintai tanggapannya, Jumat (15/7/2022). Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, dengan terpilihnya Arif S Trinugroho menjadi Sekdaprovsu dapat segera melakukan percepatan-percepatan pembangunan di Sumut bermartabat dengan berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang ada.


Lanjut dikatakan Chairum Lubis, Sekdaprovsu adalah menjalankan roda-roda organisasi di jajaran Pemprovsu, sehingga akan lebih baik lagi melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan insan pers sehingga berbagai kendala pembangunan dapat dicari solusinya.


"Sebab, tanpa pers pembangunan Sumut akan tidak diketahui publik. Makanya perlunya sinergitas kolaborasi untuk kelanjutan pembangunan Sumut bermartabat," ujar Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co. 


Oleh karena itu, sambung Sekretaris JPS Sumut ini, maka perlunya Sekdaprovsu membangun komunikasi lintas budaya, agama dan etnis yang ada di Sumatera Utara.


"Pewarta Polrestabes Medan, siap mendukung program dari Sekdaprovsu, guna menjadikan Provinsi Sumut semakin baik lagi ke depannya, dan siap berkolaborasi untuk pembangunan budaya yang ada di Sumut ini," ungkap Chairum Lubis. 


Sebab, lanjut Chairum Lubis, Provinsi Sumut yang sangat multi etnis dengan berbagai suku, ras dan agama sangat perlu perhatian pemerintah untuk bekerjasama dalam pembangunan.


"Kita (Pewarta Polrestabes Medan) siap bersinergi dengan Sekdaprovsu dan  mendukung berbagai visi dan misi Pemprovsu dalam upaya mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara," pungkas Chairum Lubis.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama