Letuskan Senjata, Seorang Pemuda Desa Cintai Damai Diamankan Polisi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polsek Percut Sei Tuan mengamankan seorang pemuda yang meletuskan senjata jenis airsoft gun saat pelantikan Kepala Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.  


Ist

Pelaku yang diamankan itu diketahui bernama Parlin Sitanggang. Informasi yang diperoleh kejadian itu pada hari Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. 


Pria itu melepaskan tembakan ke udara karena merasa senang atas kemenangan J Boru Sitanggang terpilih kembali jadi Kepala Desa Cinta Damai.


Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Parlin Sitanggang memiliki izin dan KTA kepemilikan senjata air soft gun. 


Parlin Sitanggang, Senin (4/7/2022)   mengatakan, bahwa senjata air softgun yang dimilikinya berhubung Iannya mempunyai usaha rumah makan khas Batak , Karena Parlin juga sering keluar rumah pukul  03.00 WIB untuk belanja.


"Untuk senjata air soft gun saat ini Polsek Percut Sei Tuan telah mengamankan senjata airsoft gun yang digunakan pada saat pelantikan Kepala Desa Cinta Damai," tandas Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tun Iptu Bambang. 


Saat ini, masih melakukan pemeriksaan terhadap  Parlin Sitanggang yang memiliki senjata airsoft gun dan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa meletuskan senjata pada saat pelantikan kepala desa.


Selain itu, Polsek Percut  Sei Tuan melakukan dengan pengelola yang mengeluarkan izin airsoft gun, terkait mekanisme penggunaan airsoft gun dan izin yang dikeluarkan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama