Liburan Impian, Amarea Ubud Tawarkan Sensasi Bali Art Museum dalam Resort

BALI, suarapembaharuan.com - Pulau Dewata, Bali selain terkenal dengan tempatnya yang memiliki panorama alam yang asri dan otentik, tentunya Ubud memang sangat sesuai dijadikan sebagai healing space (Tempat penyembuhan) ataupun honeymoon place (tempat berbulan madu). 


Ist

Tak heran jika Amarea Resort Ubud dinobatkan menjadi Top 5 Best Hotel in Ubud oleh TripAdvisor. Hal ini tercermin dari arstitektur dan design di Amarea Resort yang mewakili Bali Art Museum yang kontemporer.


Dengan perpaduan Balinese dan konsep modern yang minimalis namun homey, Hidden Gem Resort ini dilengkapi dengan bathtub di room type Suite, Cottage, dan juga two bedroom forest view villa. Selain, public pool yang nyaman dan iconic, private pool juga terdapat di two bedroom forest view villa. 


Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality, Gratika Ekawati mengatakan bagi tamu yang tetap ingin berolahraga selama liburan di hotel (staycation) disini, jangan khawatir karena disini terdapat Yoga Venue cantik dan Instagramable pastinya, selain bisa digunakan sebagai yoga venue, venue ini pun bisa dijadikan sebagai wedding venue yang minimalis, namun intim.


“Selain menyuguhkan berbagai, keeksotikan yang menawan di dalam resortnya, Amarea Resort Ubud juga berlokasi di Jalan Sawah Indah Gang Amarea No.8, Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali," kata dia dalam keterangannya pada Jumat (1/7/2022).


"Jadi sangat strategis jika ingin vacation atau traveling di tempat-tempat cantik terdekat, dari Monkey Forest, Art Market Ubud, sampai dengan Seniman Coffee Ubud yang legendaris. Sehingga staycation di Amarea pastinya dijamin anti boring,” tambah Gratika Ekawati. 


Bagi honeymooners yang ingin merayakan honeymoon disini, Amarea Resort Ubud juga menawarkan Romantic Staycation Package yang manis dan romantis. Tentunya dilengkapi dengan fasilitas Candle Light Dinner cantiknya membuat nuansa romantic semakin menggolara di Ubud.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama