Peduli Masyarakat, PTPN 2 Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

TANJUNG MORAWA, suarapembaharuan.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah dan wujud keperdulian terhadap masyarakat, PTPN 2 kembali menggelar Pasar Murah minyak goreng. 


Ist

Kali ini PTPN 2 bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dan Pemkab Langkat,  melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).


100.000 Liter Migor

Pasar murah yang  direncanakan berlangsung tiga hari berturut turut, dari tanggal 6 - 8 Juli 2022 di Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Langkat, dengan target penjualan sebanyak 100.000 liter minyak goreng dengan harga 12.500 rupiah perliter.  Setiap warga diperkenankan membeli maksimal 10 liter dengan membawa foto copy KTP.


Pasar Murah hari pertama yang  digelar di halaman Kantor Camat Galang,  Deli Serdang dan di halaman Kantor Camat Sawit Seberang Langkat langsung diserbu warga. 


Ist

Pasar Murah Minyak Goreng di hari kedua direncanakan pada hari Kamis tanggal 7 Juli 2022 dilaksanakan di Kantor Camat Patumbak dan hari ketiga pada hari Jum'at tanggal 8 Juli 2022 di Kecamatan Deli Tua.


Direktur PTPN 2, Irwan Perangin-angin yang hadir dalam kegiatan di halaman kantor Camat Galang, menyatakan minyak goreng yang dijual adalah minyak curah jenis premium dengan merek Salvaco.


"Ini adalah bagian dari peran PTPN Group sebagai BUMN dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat," sebut Irwan Perangin-angin.


Di samping Direktur PTPN 2 Ir Irwan Perangin-Angin, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Bagian Sekper Ibnu Maulana  Arief, Manajer Pagar Merbau Irfan Husni, dan  Kadis Perindag Deliserdang TM Zaki Aufa Ssos MAP, Camat Galang M Faisal Nst SSTP MAP dan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamkatan (Muspika) Galang, kepala desa dan lurah se-Kecamatan Galang.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama