Polisi di Medan Ikuti Bimbingan Rohani

MEDAN, suarapembaharuan.com - Selain rutin menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel yang beragama Islam. Kali ini Polrestabes Medan menggelar Binrohtal bagi anggota yang beragama Nasrani.


Ist

Kegiatan Binrohtal bagi personel Polrestabes Medan yang beragama Nasrani ini dilaksanakan di Aula Patriatama Polrestabes Medan, dengan menghadirkan Pendeta Toljun Tobing.


"Judul khotbah firman Tuhan ada dalam hati setiap manusia," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Kamis (21/7/2022).


Dalam pelaksanaan tersebut, diikuti oleh seluruh personel yang beragama Nasrani, dan turut dihadiri juga Kapolrestabes Medan. 


Kombes Valentino mengatakan, bahwa pelaksanaan Binrohtal bagi personel yang beragama Nasrani tersebut bertujuan untuk membentuk dan memelihara mental serta rohani setiap personel Polri, khususnya di wilayah hukum Polrestabes Medan yang memeluk Agama Nasrani.


Kombes Valentiino juga mengharapkan kepada personel terus memberikan rasa aman di masyarakat. "Medan harus tetap aman dan kondusif," tandas Kombes Valentino. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama