Polisi Gandeng Tokoh Masyarakat Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satuan Binmas Polrestabes Medan kembali menggelar silaturahmi kepada masyarakat di Jalan Budi Pembangunan Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, untuk penerapan protokol kesehatan (Prokes), Jumat (8/7/2022).



"Silaturahmi dan memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat Ibu Septy Manurung Seklur Pulo Brayan Kota agar  selalu memakai masker dan menjaga jarak," kata Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga.


Ia mengatakan pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level II.


"Mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah agar divaksin," ujar Kasat Binmas.


Lebih lanjut AKBP Efendi menyampaikan pihaknya juga mengajak dan menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


Adapun personel yang melaksanakan imbauan yakni Iptu Bazaro selaku Kanit Binpolmas, Iptu Jsa Barus, Aiptu Ida Rosita, Bripka Afriandi Amin dan Bripka Suryanda. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama