Polrestabes Medan Tidak Benarkan Personel Lakukan Pelanggaran

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polrestabes Medan, Kompol Daulat Simamora menekankan, seluruh anggota menghindari pelanggaran ataupun perbuatan yang bertentangan dengan Undang-undang yang berlaku demi kebaikan diri sendiri dan orang lain.


Ist

Daulat meminta seluruh anggota memahami tupoksi dan tugasnya masing-masing, agar tidak ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama institusi ataupun diri sendiri. 


"Harus pahami antara fungsi saling bersinergi demi menekan kejadian menonjol di masyarakat dan harus peduli menangani masalah yang terjadi. Berikan pelayan yang baik dan  mengayomi masyarakat yang ada di  sekitar kita," paparnya. 


Jadi, sambungnya, saling mengingatkan dan kordinasi dalam kegiatan pelayanan di kepolisian untuk menghindari penyimpangan ataupun pelanggaran sekecil apapun guna meminimalisir pelanggaran yang mencoreng institusi Polri.


 "Artinya pelaksanaan tugas yang dalam kaitannya pengamanan silahkan rekan-rekan mengecek sprintnya, silahkan dipahami dan dilaksanakan. Mudah-mudahan kita tetap dalam lindungan dan diberkati Tuhan," tandasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama