Polsek Patumbak Dapat Kue HUT Bhayangkara ke-76 dari Armed 2/105

MEDAN, suarapembaharuan.com - HUT Bhayangkara ke-76, Jumat, 1 Juli 2022, Polsek Patumbak mendapat kejutan dari Bataliyon Armed 2/105 TRK/KS yang dipimpin oleh Kapten Catur H selaku Danray Cakra Yon Armed 2/105 TRK/KS.


Ist

Dalam kunjungan Yon Armed 2/105 tersebut adalah untuk mengucapkan selamat hari HUT Bhayangkara ke-76 kepada seluruh Personel Polsek Patumbak dengan memberikan kue ucapan selamat.


Kegiatan tersebut menunjukkan sinergitas antara TNI-Polri dan bukan hanya dalam hal HUT Bhayangkara dan HUT TNI saja terjalin sinergitas tersebut melainkan dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyrakat tetap terjalin hubungan timbal balik antara TNI-Polri yang juga bertujuan untuk kepentingan umum masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polsek Patumbak.


Dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat personel dari Polsek Patumbak menugaskan Bhabinkamtibmas dan dari TNI di tugaskan Babinsa yang keduanya bekerja sama bahu membahu dalam hubungan kegiatan kemasyarakatan sebagai pertanda bahwa TNI-Polri tetap sinergitas dalam melaksanakan tugas.


Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH melalui Waka Polsek AKP H Pasaribu mengucapkan terima kasih banyak kepada YON Armed 2/105 TRK . KS  yang diwakili oleh Kapten CATUR H bersama anggota atas kunjungannya ke Polsek Patumbak untuk memberikan selamat atas HUT Bhayangkara ke-76.


Setelah selesai memberikan kue HUT Bhayangkara ke-76 dan ucapan selamat dan selanjutnya dilaksanakan foto bersama Personel Polsek Patumbak dan Personel Yon Armed 2/105 TRKKS di depan Kantor Polsek Patumbak.


Selanjutnya, Yon Armed 2/105 TRKKS dijamu oleh Wakapolsek Patumbak untuk ramah tamah sambil membahas tugas-tugas ke depan di masyarakat Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Amplas. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama