Aleva Villa: Romantic Villa dengan Fasilitas dan Pelayanan Bintang 4

BALI, suarapembaharuan.com - Berjarak sekitar 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Aleva Villa berlokasi di Seminyak.



 

Lokasi dari villa ini terbilang strategis karena dekat dengan beberapa destinasi pariwasata terkenal seperti Gusto Gelato, kemudian 12 menit menuju Beach Club terkenal di daerah Seminyak yaitu Potato Head Beach Club, dan pusat berbelanja yang memiliki desain yang memiliki estetika yang tinggi. 


Beberapa tempat nongkrong terkenal salah satunya La Plancha yang hanya berjarak 9 menit dari Aleva Villa, yang terkenal dengan kursi bean bag dan payung warna-warni ditambah dengan pemandangan sunset yang indah.


“Termasuk dalam salah satu Villa Luxury dalam Ini Vie Hospitality Family, Aleva Villa adalah romantic villa yang sangat cocok untuk para pasangan yang sedang berbulan madu dan ingin menghabiskan waktu mereka denga pengalaman romantic yang tidak terlupakan,” kata Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality, Gratika. 


Aleva Villa memiliki satu jenis villa yaitu One Bedroom Villa dengan Private Pool dan Bathub. Dilengkapi dengan fasilitas high-end dengan standar bintang 4. Dikatakan cocok untuk honeymoon karena interior yang sengaja dirancang untuk membangun keintiman dan menambah keromantisan para tamu selama menginap di Aleva Villa. 


“Bukan hanya fasilitas bintang 4, namun pelayanan berstandar tinggi juga dimiliki Aleva Villa. Para staff yang ramah juga siap untuk membantu menyiapkan segala yang dibutuhkan para tamu dari Aleva Villa,” jelas Mita, Marketing Communication Ini Vie Hospitality. 


Dengan fasilitas yang sangat memadai dan pelayanan yangs angat baik, tak heran Aleva Villa menjadi Traveler’s Choice pada tahun 2021 menurut Tripadvisor.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama