Humas Polrestabes Medan Perkuat Sinergitas Bersama Pewarta

MEDAN, suarapembaharuan.com - Guna menjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dan Wartawan, Humas Polrestabes Medan dan Pewarta Polrestabes Medan menggelar silaturahmi rutin, Senin (8/8/2022) siang.



Giat silaturahmi rutin berlangsung diruangan Kasi Humas Polrestabes Medan dihadiri, Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan didampingi Kasubsi Pemnas AKP J Harto Panjaitan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Pewarta, Chairunas beserta anggota, Dedi Irwandi Lubis, Indra Hasibuan, Frengki Hutahaean, Roy Sihombing, Surya dan Sudarmanto.


Pada pertemuan tersebut, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Tatareda melalui Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama dan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Luubis tetap sepakat tetap menjalin kemitraan dan membangun sinergitas antara Polri dan wartawan dalam penyajian pemberitaan yang positif.


"Terimakasih atas kunjungan rekan-rekan watawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan untuk tetap solid dalam memberitakan setiap kegiatan Polri khususnya di Polrestabes Medan dan Polsek Polsek jajaran sesuai motto Polri, Melayani, Melindungi dan Mengayomi," ujar Kompol Riama.


Pada kesempatan itu juga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis menyatakan ungkapan terima kasih kepada Kasi Humas Polrestabes Medan atas sambutan baik pada silaturhmi rutin Pewarta ke Polrestabes Medan.


"Semoga silturahmi rutin yang dilakukan Pewarta ke Polrestabes Medan yang tujuan untuk membangun sinergitas antara Polri dan wartawan tetap berjalan dengan baik dan positif yang selama ini telah terjalin lama," ungkap Chairum yang juga Pimred Media Online Pewarta.co ini. 


Lanjut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, ke depannya lagi, Chairum berharap agar, silaturahmi ini jangan sampai terhenti.


"Ke depanya, antara Polrestabes Medan beserta Polsek jajaran dan wartawan, mari bersama sama bersinergi dan tetap menjadi mitra yang solid," pungkas Chairum.


Dalam kesempatan itu, Kasie Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan menjamu Ketua Pewarta beserta pengurus dengan memberikan jamuan makan siang berupa nasi kotak dan kue kotak. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama