Meski Diguyur Hujan, Wakapolrestabes Medan Kobarkan Semangat Anak Buah

MEDAN, suarapembaharuan.com - Hujan yang mengguyur pada Kamis (4/8/2022), tidak menyurutkan semangat personel Polrestabes Medan untuk melaksanakan apel.



Dalam kondisi basah-basahan, personel Polrestabes Medan tampak antusias mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi.


Turut hadir dalam pelaksanaan apel Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Mhd Tomi.


Apel diikuti Pama Sat Lantas, Pama Sat Samapta, Brigadir Sat Samapta, Brigadir Sat Lantas dan ASN Sat Lantas.


Dalam arahannya Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan menyampaikan terimakasih kepada personel yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Di bawah guyuran hujan gerimis kita melaksanakan apel semoga membawa rezeki dan semangat kepada kita semua," ujarnya.


AKBP Yudhi berpesan kepada personel agar melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas dalam rangka menjaga Kamseltibcar lantas dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Mohon rekan-rekan dalam melaksanakan tugas mengutamakan norma-norma yang baik ciptakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat laksanakan dengan semangat dan tetap humanis," pungkasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama