Polisi Pastikan Kelancaran Lalulintas di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Guna menjamin kelancaran lalulintas (Lalin) dan kenyamanan masyarakat dalam aktivitasnya setiap hari. Kali ini, Satuan Lalulintas Polrestabes Medan dan Sat Samapta tingkatkan melakukan pengamanan dan pengaturan lalin setiap hari di sejumlah ruas jalan di Kota Medan. 



Pihak kepolisian sibuk mengatur arus di Jalan Sisingamangaraja tepatnya simpang  Alfalah Medan, mengawal anak sekolah  untuk menyebrang jalan sebagai sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Senin (8/8/2022). 


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar  mengatakan, aktivitas yang padat di pagi hari membutuhkan peran aktif kepolisian ditambah lagi hal tersebut sudah menjadi tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan setiap saat.


“Pengaturan di pagi hari hanya salah satu pelayanan yang kami berikan untuk keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Karena kami hadir untuk masyarakat,” jelasnya.


Selain itu, pelaksanaan tugas penjagaan dan pengaturan lalulntas di wilayah hukum Polrestabes Medan dalam rangka menjaga situasi kamseltibcar lantas yang lancar dan tertib. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama