Polrestabes Medan Dukung Event Street Race

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satlantas Polrestabes Medan menggelar rapat koordinasi terkait rencana pelaksanaan Street Race Kolaborasi Pemko Medan, Polrestabes Medan dan Kodim 0201/BS.



Rapat digelar di Rupatama Polrestabes Medan pada Selasa (2/8/2022) kemarin, dihadiri oleh Kabag Ops Polrestabes Medan, Dandim 0201/BS, Kadispora Kota Medan.


Kemudian, Kadishub Kota Medan, Kasatpol PP Kota Medan, Kadis Pertamanan Kota Medan, Ladon Club Indonesia (LCI) dan juga tim kreatif Wali Kota Medan.


Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar menyampaikan hasil rapat yang bertujuan untuk menyalurkan hobi anak muda di Medan tersebut pihaknya menyepakati lokasi event Street Race ini digelar di Jalan Gatot Subroto persisnya di depan pusat perbelanjaan modern Plaza Medan Fair.


"Untuk waktu pelaksanaan tanggal 14 Agustus 2022 mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai," ujarnya.


Kasatlantas menyampaikan agar kondisi jalan dapat disurvey sebelum pelaksanaan sehingga Dinas PU Kota Medan dapat melakukan perbaikan.


"Untuk peserta yang mendaftar agar tim pelaksana benar-benar memeriksa kondisi kendaraan yang lengkap dengan surat-surat dan kondisi kendaraan yang baik dan layak untuk bertanding sehingga tidak mengundang terjadi aksi curanmor demi mengikuti kegiatan ini," katanya.


Dalam rapat juga disepakati dibuat paparan yang terbaru dan maping lokasi benar-benar jelas dibuat dengan jelas dan rinci.


"Agar selalu dapat berkoordinasi dengan tim adan instansi terkait tentang perkembangan rencana Street Race ini," tukasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama