PUD Pasar Medan Benahi Sarpras di Tiga Pasar

MEDAN, suarapembaharuan.com - Untuk meningkatkan rasa nyaman bagi pedagang dan pengunjung, PUD Pasar Medan secara berkesinambungan melakukan pembenahan terhadap sarana dan prasarana (sarpras) di pasar. Teranyar, sarpras yang ada di tiga pasar yang berada di Cabang I, II, dan III dibenahi. 


Ist

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Dirops Ismail Pardede, dan Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Selasa (9/8/2022), menjelaskan, tiga pasar tersebut masing-masing Pasar Sukaramai, Pasar Kwala Bekala, dan Pasar Sentosa Baru. 


Pasar Sukaramai yang berada di Cabang I, kata Dirut, pembenahan meliputi pemasangan handril tangga dan pembuatan tutup parit beton cor bertulang. Pengerjaan ini selesai pada 11 Juli 2022. 


Selanjutnya di Cabang II yakni Pasar Kwala Bekala. Pengerjaan meliputi penggantian talang loosd II dan Loosd V yang rampung diselesaikan pada 30 Mei 2022. Berikutnya penggantian atap di Blok E. "Untuk pekerjaan atap ini tinggal finishing saja, jadi pada 10 Agustus 2022 besok sudah rampung dikerjakan," ujar Dirut. 


Untuk Pasar Sentosa Baru yang berada di bawah Cabang III mendapat pengerjaan perbaikan talang sepanjang 76 meter. Pengerjaannya telah selesai pada 13 Juli 2022. 


Dirut berharap perbaikan maupun pembenahan yang telah dilakukan ini, mampu meningkatkan kenyamanan bagi pedagang dan pengunjung. Dirut juga mengajak pedagang dan pengunjung agar menjaga dan merawat sarpras yang telah dibenahi agar jangka waktu dan daya pakainya dapat bertahan lebih lama. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama