PUD Pasar Medan Dorong Karyawan untuk Berinovasi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Mengikuti tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat", Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno melalui Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu optimis pendapatan keuangan Perusahaan Daerah ( PD Pasar ) Medan, dapat tumbuh sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, serta melakukan pembenahan terhadap pasar dan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan.


Ist

"Ditengah semangat peringatan HUT RI ke-77 , Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat dengan thema ini kita optimis pendapatan keuangan Perusahaan Daerah ( PD) Pasar Medan dapat meningkatkan karena seiring dengan pulihnya ekonomi para pedagang, sehingga kita dapat memberikan kontribusi untuk melakukan perubahan ," kata Fernando, Rabu (17/8/2022).


Sambung, Fernando, tahapan untuk kontribusi tersebut dengan menjalankan amanah yang telah diamanahkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.


"Apa yang menjadi amanah Wali Kota Medan dalam hal ini kebangkitan UMKM dan sistem digitalisasi pasar , kita akan secara bertahap sudah menjalankan ," katanya.


Namun, dibalik sistem kerja agar tetap bangkit, kata Fernando diperlukan suport dari seluruh karyawan.


"Etos kerja karyawan PD Pasar sangat dibutuhkan agar kita dapat melakukan pembenahan sesuai dengan amanat Wali Kota Medan.Sehingga dampaknya dapat dirasakan para pedagang terutama karyawan ," kata Fernando.


"Juga diperlukan inovasi apa saja yang akan dilakukan seiringan dengan perkembangan zaman saat ini ," tambahnya.


Kategori : News

Editor     : ASS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama