Rakerda DPD Sibolga, Musa Rajekshah: Kader Golkar Jangan Cengeng

SIBOLGA, suarapembaharuan.com - Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah meminta kader Partai Golkar tidak menjadi kader yang cengeng. Kader Golkar harus menjadi pejuang untuk membesarkan Partai Golkar, bukan menjadi perusak partai dari dalam. 


Ist

Demikian disampaikan Ijeck-sapaan akrab Musa Rajekshah- di hadapan ratusan kader Partai Golkar pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Sibolga, Senin (29/8/2022) di Kota Sibolga. 


"Jangan jadi kader cengeng. Janganlah karena tak masuk dalam kepengurusan, jadi merusak partai dari dalam. Mari kita sama sama berjuang membesarkan Partai Golkar," ujar Ijeck.


Ist

Ia juga mengatakan bahwa Partai Golkar adalah partai besar yang sudah berulang kali memenangkan pemilu. Dalam catatan sejarah, Partai Golkar pernah berada di puncak kekuasaan dan juga pernah merosot.


"Dengan begitu harusnya kita sudah mempunyai pengalaman dan ujian yang luar biasa. Pengalaman dan ujian inilah yang harusnya membuat kita tidak mudah merenggek dan tidak takut melihat keadaan. Kita harus berjuang bersama. Karena percayalah tidak mungkin perjuangan kita tidak berhasil tanpa kebersamaan," ucapnya.



Dalam kesempatan itu, Ijeck juga menegaskan bahwa Partai Golkar adalah partai yang mendukung pembangunan baik di pusat, provinsi maupuan kabupaten/kota.


Semenjak ia terpilih menjadi Ketua Golkar, ia telah menegaskan wajib mendukung setiap kepala daerah yang melakukan pembangunan untuk rakyat. "Jangan mendukung karena ada sesuatu. Dan jangan pula mendukung pembangunan yang menyalahi aturan dan nantinya akan menimbulkan permasalahan hukum," ucapnya.



Untuk itu, ia berharap Rakerda DPD Partai Golkar Kota Sibolga 2022 ini nantinya dapat menghasil program jelas. "Apa yang menjadi target Partai Golkar harus jelas dibahas dalam Rakerda ini. Saya ucapkan selamat menjalankan raker, dan kepada Ketua HWK dan Al Hidayah maupun pengurus yang hari ini dilantik saya ucapkan selamat," ucapnya.


Hadir dalam kesempatan itu yakni Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung dan putrinya Fitri Krisnawati, Ketua DPD Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori, para pengurus DPD Partai Golkar Sumut dan lainnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama