Satuan Binmas Polrestabes Medan Gencarkan Sosialisasi Prokes di Sekolah

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satuan Binmas Polreatabes Medan sosialisasi terapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di SMP Negeri 7 Medan Jalan H Adam Malik, Senin (1/8/2022).


Ist

Sosialisasi penerapan protokol kesehatan tersebut diikuti seluruh pelajar dan guru SMP Negeri 7 Medan. 


Dalam arahan Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga yang disampaikan oleh Iptu Vera Kasubnit I Bhabinkamtibmas mengatakan para pelajar dan guru agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan 5M.


Selain itu, Iptu Vera juga menyampaikan agar para pelajar bijak dalam menggunakan media sosial dan mendukung Kamtibcar di lingkungan sekolah.


“Kita beri imbauan kepada pelajar untuk tetap menerapkan prokes, dukung Kamtibcar di lingkungan sekolah, jauhi narkoba, miras, judi, bullying serta tidak terlibat tindakan kriminal. Pelajar merupakan penerus bangsa yang millenial dan harus mampu go internasional,” ujar Iptu Vera mewakili Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga.


Usai menyampaikan arahannya, personel Sat Binmas Polrestabes Medan yang terdiri dari Iptu Vera, Bripka Afriadi Amin (Ba Unit Bhabinkamtibmas), Bripka Yuki Amel (Ba Unit Bin Tibsos) dan Briptu Roberto Simanjuntak (Ba Unit Bin Kamsa) foto bersama dengan seluruh pelajar dan guru. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama