Sold Out, Pospay Sedot Pembeli Tiket Playground Resurrection

LAMPUNG, suarapembaharuan.com - Sold out tiket Indie Playground Resurrection Lampung yang tersedia di aplikasi Pospay, menjadi pencapaian PT Pos Indonesia (Persero) dalam menemani konser Nusawarna event sebagai supported gate ticketing.


Foto : Konser Nusawarna sebagai Indie Playground Resurrection sukses kedua Pospay sebagai gate ticketing [istimewa]

Sejak resmi menjadi salah satu alat pembayaran mobile, Pospay selalu mengeluarkan terobosan-terobosan yang tentunya dapat memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi keuangan, sehingga memudahkan pengguna salah satu contohnya ketika membeli tiket gelaran konser.

 

Salah satu inovasi Pospay saat ini adalah, membidik generasi Z (Gen Z) agar bisa memanfaatkan digitasi untuk semua transaksi melalui smartphone.


Kesuksesan Pospay terbukti melalui beberapa event yang telah dihelat. Pospay ikut hadir di tengah gegap aktivitas milenial sebagai teman, pengiring aktivitas, dan sahabat, dengan tagline  #EmangPalingNgertiKamu."

 

"Beberapa event musik, di mana kami dari Pospay ikut menemani dan mengajak para pengguna smartphone khususnya Gen Z menggunakan Pospay, yang tentu tidak kalah dengan aplikasi serupa," ucap Manager Marketing Communication Pospay, Indri Mariana, dalam keterangannya pada Selasa (2/8/2022).

 

Menurutnya, sebagai alat layanan keuangan digital dari PT Pos Indonesia, Pospay dapat melakukan berbagai transaksi keuangan secara online. Tentu, terminologi online ini merujuk pada konteks kapanpun dan di manapun.

 

"Tidak hanya menjadi gate ticketing, Pospay memiliki banyak fitur, misalnya membayar berbagai tagihan (listrik pascabayar, telepon rumah dan pulsa pascabayar), PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS), pembelian pulsa telkom, dan listrik prabayar/token. Pospay juga bisa digunakan untuk pengiriman uang melalui layanan weselpos instan secara real time," jelasnya.

 

Sementara itu Bagas, salah satu milenial yang hadir di Indie Playground Resurrection Lampung mengatakan, menggunakan Pospay sangat membantunya dalam bertransaksi.

 

"Membeli tiket Indie Playground Lampung di Pospay memberikan saya kemudahan, tidak perlu mengantre panjang, tinggal download dan ikuti langkah-langkah yang diberikan. Selain itu Pospay kasih kita diskon yang lumayan, Mas," ungkapnya.

 

Melalui pantauan di lapangan, Indie Playground Lampung berjalan dengan sukses dan kondusif. Penampilan dari para musisi dari Batas Senja, ELS Warouw, Lomba Sihir, Feast, MR Jono & Joni, dan Efek Rumah Kaca, sangat menghibur penonton yang hadir.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama