Bluebird-EF Kids and Teens Hadirkan Kelas Bahasa Inggris di Bus

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Bluebird berkolaborasi dengan EF Kids and Teens menghadirkan pengalaman belajar bahasa Inggris di dalam bus. Kegiatan ini diluncurkan demi meningkatkan minat belajar anak-anak dan remaja.



"Sebagai salah satu usaha kami untuk meningkatkan minat belajar pada anak dan remaja, bersama dengan Bluebird, kami memperkenalkan EF Mobile, sebuah program untuk memperkenalkan kelas kami yang sudah terbukti efektif dan menyenangkan," kata Erditya Arfah, Marketing Director dari EF Kids and Teens Indonesia dalam keterangannya pada Selasa (27/9/2022).


Diharapkan pengenalan bahasa Inggris melalui EF Mobile mampu meningkatkan minat anak-anak terhadap belajar bahasa Inggris. "Semoga anak-anak bisa mulai mencintai proses belajar bahasa Inggris. Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman belajar unik bagi anak," katanya.


Dalam EF Mobile, anak-anak akan diajak untuk menaiki sebuah bus Bigbird persembahan dari PT Blue Bird Tbk. Mereka akan dipandu oleh guru-guru berpengalaman dari EF Kids and Teens dan mengikuti pembelajaran ala kelas EF. Materi yang disampaikan juga telah disesuaikan dengan kelompok usia mereka dan bersifat interaktif.


Chief Marketing Officer PT Bluebird Tbk, Mediko Azwar, menyatakan bahwa kolaborasi dengan EF Kids and Teens merupakan bentuk nyata realisasi inisiatif BlueLife yang merupakan salah satu dari tiga pilar Visi Keberlanjutan Bluebird. Inisiatif ini berisikan komitmen perusahaan untuk berkontribusi pada perbaikan kualitas kehidupan sosial. Hal ini juga sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) dari United Nations (UN) nomor empat yang menerangkan kualitas pendidikan.


"Sesuai dengan Visi Keberlanjutan Perusahaan yang telah diluncurkan pada April lalu, Bluebird dengan bangga mendukung peningkatan kecakapan bahasa asing yang diharapkan dapat berkontribusi pada kehidupan anak-anak di masa mendatang untuk menggapai cita-cita mereka. Kami senang dapat memberikan kenyamanan dalam belajar melalui armada Bigbird dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung proses pembelajaran peserta EF Mobile," kata Mediko.


EF Mobile beroperasi selama 25 hari sejak 5 September sampai 30 September di daerah Jabodetabek dan Bandung. Bus ini akan mengunjungi sekitar 80 TK dan SD serta fasilitas umum seperti tempat perbelanjaan. Diperkirakan, pengalaman belajar di EF Mobile akan dirasakan oleh kurang lebih 2.000 murid di area Jabodetabek dan Bandung. Terlebih lagi kegiatan ini gratis bagi mereka yang telah terdaftar untuk berpartisipasi.


"Aktivitas yang menyenangkan tersebut hendaknya menjadi motivasi bagi para peserta bahwa belajar dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Harapannya kegiatan ini juga dapat menumbuhkan minat anak-anak berusia dini dalam belajar bahasa Inggris di masa depan," kata Erditya kemudian.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama