Inovasi Bi99 Rocket Sale, Siap Manjakan Pelanggan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Penyedia layanan internet fiber dan tv kabel, MyRepublic turut memeriahkan bulan spesial pelanggan ini dengan menghadirkan program Bi99 Rocket Sale untuk memanjakan pelanggan yang ada dan juga baru dengan beragam inovasi.


Foto : Program Bi99 Rocket Sale untuk pelanggan existing dan juga pelanggan baru MyRepublic [istimewa]

Chief Executive Officer (CEO) MyRepublic, Timotius Max Sulaiman menjelaskan program ini merupakan bentuk apresiasi dan bentuk terima kasih terhadap pelanggan atas loyalitas dan kepercayaan yang diberikan kepada perusahaan.


"Pelanggan merupakan fokus utama MyRepublic dalam menjalankan usaha. Guna memeriahkan bulan spesial pelanggan, kami ingin memberikan hadiah khusus untuk seluruh pelanggan melalui kampanye Bi99 Rocket Sale," kata dia dalam keterangannya Sabtu (10/9/2022).


Diakui, pihaknya selalu mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan customers dalam memberikan produk dan layanan untuk pelanggan.


"Kami juga terus mendengarkan kritik dan saran dari pelanggan untuk menghadirkan inovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Senyum dan kepuasan pelanggan akan selalu menjadi semangat kami untuk terus menjadi #MakinTanpaBatas,” kata dia.


Perusahaan dapat berkembang pesat hingga saat ini, tentunya karena dukungan dan kepercayaan dari pelanggan setia.


Spesial di bulan September 2022 ini, MyRepublic menjadi pelopor dalam memanjakan pelanggan setia dengan menghadirkan program spesial upgrade, sebagai bagian dari Bi99 Rocket Sale.


Ada 3 jenis upgrade yaitu meningkatkan paket berlangganan, combo TV, dan pergantian perangkat STB terbaru. Ketiga upgrade ini tentunya akan meningkatkan kenyamanan layanan MyRepublic bagi pelanggan.


“Dengan program spesial upgrade ini, diharapkan pelanggan dapat beraktivitas online dan menikmati hiburan yang tanpa batas dari kami. Untuk promo ini terbatas hingga 30 September 2022 ini," ungkapnya.


Semakin meriah di Bi99 Rocket Sale, MyRepublic juga memberikan penawaran yang luar biasa menarik untuk pelanggan baru, yaitu promo harga dan flash sale. Program ini menjadi bentuk perhatian kepada pelanggan yang ada dan yang baru yang hanya berlaku mulai 9-19 September 2022.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama