Kapolres Asahan Hadiri Tahlilan Ibunda Eks Ketum Badko HMI Sumut

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menghadiri tahlilan Almahrumah Ibunda Rohani Br Nasution Ibunda dari Alwi Hasbi Silalahi Mantan Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara. 



Hadir juga dalam tahlilan tersebut jajaran kapolsek pulau raja, kepala desa Pulau rakyat tua, kepala desa sei piring, anggota dprd dari fraksi Demokrat dan fraksi PPP di kediaman ahli musibah. 


Dalam sambutan dan nasehat kapolres turut menyampaikan berbela sungkawa kepada ahli musibah. 


"Kehadiran kami disini untuk mensuport dan menyemangati keluarga yang tertimpa musibah, karena anak dari almahrumah Alwi Hasbi merupakan rekan yang selalu mensuport kami disetiap kegiatan di kabupaten asahan", tutur Kapolres Asahan. 


Alwi Hasbi Silalahi yang merupakan anak dari Almarhumah Ibunda Rohani Br Nasution mengucapkan banyak terima kasih kepada yang berhadir wabilkhusus kepada jajaran polri mulai dari Polda Sumatera Utara, Polres Asahan, dan Polsek Pulau Raja. 


"Sangat berterimakasih kepada Kapolda Sumut, Kapolres Asahan dan Wakapolres, juga kapolsek Pulau Raja yang sampai ke peristirahatan terkakhir ibunda ikut menyertai pemakaman", ujar Alwi. 


Tambah Alwi, terima kasih juga saya sampaikan kepada kepala desa Pulau Rakyat Tua, Kades Sei Piring, dan juga kepada para anggota dprd asahan yang telah berhadir dan mensuport kami sampai hari ini.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama