Kapolrestabes Medan Bantu Penyandang Disabilitas

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda  memberikan bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas bernama bapak Yunus di Mapolrestabes Medan, Rabu (31/8/2022). 



Kegiatan itu juga peduli kepada warga lumpuh di Medan sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.  


Hadir dalam kegiatan itu Ketua MUI Kota Medan Hasan Maksum, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Ahyan dan Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan. 


Kapolrestabes Medan menyapa dan bercengkrama serta memasangkan kaki palsu kepada Bapak Yunus dan memberikan bantuan  lainnnya. 


Kombes Valentino berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat dalam memudahkan aktivitas serta kegiatan sehari-hari untuk penerima bantuan kaki palsu. Sehingga menambah semangat dalam melakukan aktivitas-aktivitas. 


Polrestabes Medan berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya penyandang disabilitas. "Sebagai wujud perhatian ini  dalam meningkatkan dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Medan, " paparnya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama