Kapolrestabes Medan Terima Audiensi HMI

MEDAN, suarapembaharuan.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Medan melaksanakan audiensi dengan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Rabu (21/9/2022).



Turut hadir dalam audiensi itu Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Ahyan SSos MM, Ketum HMI Kota Medan, Ridho Fahrezy dan Wakil Ketua HMI Kota Medan, Ahmad Fuadi.


Ketum HMI Kota Medan Ridho Fahrezy menyampaikan tujuan mereka melaksanakan audiensi yakni untuk bersilaturahmi.


"Tujuan kami silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada Bapak Kapolrestabes Medan selaku pengurus HMI Kota Medan periode 2022 s/d 2023," katanya.


Dalam kesempatan itu, Ridho juga mengajak Kaporestabes Medan untuk dapat menghadiri acara pelantikan pengurus HMI Cabang Medan, periode 2022 s/d 2023.


"Kami rencana akan melaksnakan Pelantikan Pengurus HMI Cabang Medan periode 2022 s/d 2023 pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 bertempat di Istana Maimun Jalan B Katamso Medan dan sekaligus mengundang Bapak Kapolrestabes Medan," ujarnya.


Sementara, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyambut dengan hangat kedatangan HMI Cabang Kota Medan.


Ia menyampaikan kalau tidak berhalangan akan hadir dalam acara pelantikan Pengurus HMI Cabang Medan.


"Namun demikian silakan kordinasi dengan Kasat Intel untuk membangun sinergitas antara HMI dengan Polrestabes Medan," pungkasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama