Polisi Ajak Senkom Ikut Jaga Kamtibmas di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kasat Binmas Polrestabes Medan mengajak Senkom Mitra Polri ikut menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan. 



"Senkom telah dikukuhkan dan pembaretan harus berkeloborasi dengan kepolisian untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan, " ucap AKBP Efendi Sinaga, Sabtu kemarin.


Kasat Binmas yang mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menginginkan Senkom Mitra Polri berkontribusi meningkatkan lapangan kerja di Medan. 


"Buat sejahtera anggota untuk meningkatkan perekonomian Kota Medan. Tetap kompak dan terus jaga kebersamaan yang dibangun selama ini, " jelasnya. 


Sementara itu, Ketua Senkom Kota Medan H Djoned Djubaidi menyampaikan terima kasih kepada Polrestabes Medan dalam kegiatan pembaretan kepada anggota Senkom yang telah berjalan dengan baik. 


Selanjutnya, dilaksanakan praktek lapangan oleh Kanit Kamsa Sat Binmas Polrestabes Medan AKP Budiman SH MH  mengenai peraturan baris - berbaris, agar sikap tampang dan Keterampilan para anggota Senkom lebih profesional dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. 


Kegiatan itu dihadiri, Kompol Mitha Natasha Wakasat Binmas, AKP Budiman Kanit Bin Kamsa, Iptu Zulkarnain Kanit Bin Tibsos, Aiptu Mujiono Kasubnit I Bin Kamsa, Aiptu Darmawan Kasubnit II Bin Kamsa, Aiptu J.H Marbun Ba Unit Bin Kamsa dan Briptu Roberto Simanjuntak Ba Unit Bin Kamsa.  "Kegiatan berjalan aman dan lancar, " tandasnya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama