Polisi Amankan 3 Remaja Bawa Sajam dan Tombak

MEDAN, suarapembaharuan.com - Personil Reskrim Polsek Percut Seituan melaksanakan patroli untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, tawuran dan geng motor di wilayah hukum Polsek Percut Seituan.



Dalam  melaksanakan patroli itu petugas juga menyambangi objek vital di wilatah hukum Polsek Percut Seituan serta, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.


Route patroli mulai dari Jalan Gudang Sientis, Jalan Datuk Kabu Pasar III,  Jalan Pasar IX Mama Harpas, Jalan Simpang Jodoh Pasar 7, Jalan Bustamam, Jalan Mandala, Jalan PWI,Jalan  Laut Dendang dan Jalan Kolam.


Personil mengamankan tiga orang remaja yang diduga melakukan tawuran di Jalan Datuk Kabu Pasar III Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan. Ketiganya langsung diboyong ke Mako Polsek Percut Sei Tuan dengan barang bukti sajam, beberapa anak panah, ketapel dan tombak. Ketiga remaja itu berinisial MRB, DRL dan KA.



Kapolsek Percut Sei Tuan M. Agustiawan mengatakan, patroli dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan dan mencegah tawuran. Guna mencegah dan mengantisipasi tawuran pihak poksek dan muspika Percut Seituan bekerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat, meningkatkan pengamanan dan patroli di desanya masing-masing" kata Agus.


Agus mengimbau kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar memperhatikan anaknya. Apabila sudah dini hari belum pulang agar mencarinya dan menyuruhnya pulang.(surya).


Kategori : News

Editor     : AAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama