Polisi Kawal Pembagian BLT Kepada Warga Kurang Mampu

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polsek Medan Area kawal pembagian BLT dari pemerintah, kepada masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan BBM di Gedung Ampek Angkek Jalan AR Hakim, Gang Pertama, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Jumat (9/9/2022) sore. 



Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, pelaksana tugas dilakukan oleh Kapolsek Medan Area diwakili Waka Polsek AKP Khairuddin didampingi anggota. Selanjutnya, melaksanakan pengecekan dan pemantauan pembagian BLT BBM dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu. 


"Dapat kami laporkanl, bahwa penyelenggara pembagian bansos adalah Kantor Pos Pusat Medan, sedangkan masyarakat penerima bansos hari ini khusus dari Kecamatan Medan Denai yang berjumlah 2.450 orang dengan perincian Kelurahan Binjai berjumlah 1.300 orang, Kelurahan Menteng berjumlah 562 orang dan Kelurahan Denai berjumlah 588 orang, " papar Kombes Valentino. 


Kata Kombes Valentino, sedangkan perorangnya menerima BLT berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 ribu. 


Menurutnya, kegiatan itu untuk meningkatkan derajat hidup warga kurang mampu di Kota Medan. "Saya harapkan warga Medan juga terus berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif. Kegiatan pembagian bansos telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali, " tandas Kombes Valentino.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama