Polisi Kawal Pesta Rakyat di Komplek MMTC Medan Estate

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan memimpin  pengamanan pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di komplek MMTC, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan,  Kamis (22/9/2022).



Sebelum pelaksanaan pengamanan dimulai, kapolsek terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan  agar jeli dan waspada demi keamanan dan kelancaran Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI yang berada di wilayah hukum Polsek Percut SeinTuan.


Pelaksanaan Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI diawali dengan tarian Melayu dan dilanjutkan dengan kata sambutan dan sekaligus tanda dibukanya Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI oleh Kepala Bank BRI Medan, Thamrin Zulherman.


Acara dilanjutkan dengan pencabutan nomor  pengundian nomor rekening yang disaksikan oleh Notaris, Kapolsek dan dari Dinas Sosial dan dilanjutkan dengan hiburan. 


Acara tersebut dihari oleh, Kepala Bank BRI Medan Tamrin Zulherman, Kapolsek Percut SeiTuan Kompol. Muhammad Agustiawan S.T . S. I. K, Notaris Yetty Rosliana, Dinas Sosial Andika Ginting dan IPTU Rohim Dalimunte. Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan.


Kategori : News

Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama