Skincara Gelar Pameran Kecantikan Pertama 16 September-2 Oktober 2022

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Kabar baik bagi pencinta Korea karena Skincara menggelar pameran bagi penggemar kecantikan, di Main Atrium, Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.



Dalam pameran yang menghadirkan beauty brand internasional terbaik, ini berlangsung mulai tanggal 16 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang. Acara ini terbuka untuk publik dan dihadiri oleh berbagai beauty dan lifestyle influencer serta selebriti.


Sebanyak 24 merek ditampilkan pada Skincara Exhibition Announcement diantaranya, Celimax, Dr.G, ISOI, JMSolution dan Papa Recipe yang merupakan sebagian dari merek yang sedang populer di Korea.


Selain produk perawatan kulit, Skincara juga menampilkan produk lain seperti perawatan tubuh dan rambut, serta produk untuk ibu dan anak. Ini adalah pameran pertama dari serangkaian acara yang akan diadakan oleh Skincara, selaku salah satu multibrand di Indonesia.


"Trend skincare asal Korea saat ini lagi hype banget, tapi kita selektif brand, gak cuman baik tapi juga aman dari sisi kesehatan untuk customernya," ujar General Manager Skincara, Michael, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/9/2022).


Sebagai langkah awal Skincara akan bekerjasama dengan Guardian Indonesia selaku official offline partner yang mana nantinya merek-merek ini akan tersedia di area khusus di banyak gerai Guardian Indonesia.


"Rencananya di akhir tahun (2022) akan launching, bisa dibeli dan uji lulus BPOM, jadi aman untuk digunakan, makanya menghadirkan brand asal Korea yang tentunya berkualitas dan familier dengan masyarakat Indonesia," tambahnya.


Selain itu, pihaknya juga mempunyai referensi dari youtube channel dan lainnya. Di Korea sendiri, kata dia, ini merupakan top brand, sehingga cocok untuk di Indonesia.


"Ada beberapa produknya yang memang buat jerawat, di sini juga banyak yang berjerawat, kulit berminyak, kita ada beberapa produk untuk menjawab keluhan dari customer nya sendiri," ucapnya.


Michael menyatakan melalui pameran ini, diharapkan pelanggan akan lebih bijak saat memilih produk. Jadi tidak hanya soal harga, tetapi juga bisa dilihat karena apa yang digunakan skincare itu langsung bersentuhan dengan kulit, seperti layaknya dikonsumsi.


"Jadi apa yang masuk ke tubuh lebih perlu dipikirkan bijak lagi sebenarnya," tuturnya.


Ia menegaskan, Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik, bukan hanya dari sisi efektifitas, tetapi juga keamanan.


"Nantinya produk yang dijual dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas," ungkapnya.


"Kami pun berharap dapat membawa nuansa baru, dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” pungkas Michael.


Selain menikmati pameran, pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktifitas seperti bermain game, berkonsultasi, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto ria di area yang disediakan oleh Skincara.


Merek-merek tersebut baru dapat dibeli dipenghujung tahun. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari Skincara dapat mengunjungi pameran ini ataupun ikuti akun sosial media @skincara.official.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama