Antisipasi Premanisme dan Geng Motor, Polisi Tingkatkan Sispamkota di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim gabungan Polrestabes Medan meningkatkan sistem pengamanan kota (sispamkota) dalam memberikan rasa aman di masyarakat.


Ist

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, sispamkota bertujuan untuk mencegah premanisme, geng motor dan tindakan kejahatan di jalanan lainnya.


"Kita juga mengajak masyarakat untuk turut serta Sispamkota memberikan rasa aman di masyarakat. Jangan segan untuk membantu Polri," ujar Kombes Valentino, Minggu (23/10/2022) dini hari.


Kegiatan sispamkota itu dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis dan diback up oleh AKBP Deni Kurniawan Ro Ops Polda Sumut.


Sispamkota ini juga diikuti Kasubbag Dalops Bagops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora,  AKP Supendi Wakasatlantas Polrestabes Medan AKP Supendi, AKP Budi dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.


"Pelaksana kegiatan itu yakni, Personel Satuan Fungsi Polrestabes Medan, petugas Polsek, Brimob Polda Sumut, Dit Lantas Polda Sumut, Dit Samapta dan anggota Kodim 0201/Kota Medan, " tutur Kombes Valentino.


Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis pada apel Sispamkota itu menyampaikan, ada perintah dari pimpinan bahwa pihaknya akan melaksanakan patroli skala besar dan pelaksanaan tugasnya.


Tim ini dibagi 2 bagian sehinggga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan monitor kegiatan masyarakat yang sedang berlangsung. 


"Selanjutnya kita akan melaksanakan kegiatan pemberantasan premanisme maupun geng motor, " sebutnya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama