Cara Herbal dan Aman Obati Masuk Angin Tanpa Kandungan Zat Berbahaya

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Memasuki musim penghujan dan mulai terjadi perubahan cuaca yang sangat cepat dan ekstrim pada beberapa hari terakhir ini, membuat tubuh mudah terserang penyakit seperti badan mulai tidak nyaman, badan ngilu atau greges-greges dan masuk angin sehingga bisa menghambat aktivitas keseharian.



Terkesan sepele tapi ini merupakan hal yang sangat penting, terlebih masyarakat memiliki kesibukan pekerjaan atau banyaknya aktivitas di luar ruang. 


Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut PT Deltomed Laboratories memberikan solusi produk herbal yang efektif mengatasi masuk angin dan sudah terbukti menjadi andalan masyarakat Indonesia yaitu Antangin JRG + Jahe Merah dalam bentuk tablet yang aman dikonsumsi. 


Antangin JRG + Jahe Merah Tablet merupakan tablet herbal dengan kandungan Jahe Merah, Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, sakit kepala, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.


Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc., mengatakan semua produk PT Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). 


"Kami memastikan produk-produk PT Deltomed Laboratories tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100% bahan herbal,” tegasnya di Jakarta, Jumat (28/10/2022).


Antangin JRG + Jahe Merah tablet, selain dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya dan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masuk angin, juga berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh. 


Hal ini didukung uji praklinis yang dilakukan oleh bagian farmakologi dan terapi fakultas kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama