Kapolrestabes Medan Motivasi Atlet Polri untuk Mengukir Prestasi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memotivasi dorong anggota Polri yang mengikuti ajang Porprovsu. Atlet yang mewakili Polri ini didorong untuk mengukir prestasi.


Ist

"Saya harapkan semua altet Medan tampil baik dan terbaik dalam menguasai pertandingan pada Porprovsu, " ucap Kombes Valentino usai menghadiri apel pelepasan atlet dan pelatih binaan KONI Kota Medan pada Porprovsu tahun 2022 di Kantor Walikota Medan, Senin (24/10/2022). 


Kombes Valentino mengaku bangga, pada anggota Polri yang menjadi altet juga menjaga nama baik citra Polri dalam kegiatan olahraga. 


"Saya harapkan buktikan kemampuan dan junjung tinggi sportifitas dalam mendapat prestasi baik di bidang olahraga, " tambah Kombes Valentino. 


Pelepasan altet juga dipimpin oleh Walikota Medan. Dan dihadiri Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad SIP MSi, Kolonel CPM Daniel Prakoso SIP Danpomdam I BB, Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmad Sik SH MH, Kejari Kota Medan, Kejari Belawan, Wakil Walikota Medan dan Sekda Kota Medan. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama