Kembangkan Sayap, Hino Buka Diler Baru di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Perkuat layanan total support di Sumatera Utara, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Trans Indo Utama (TIU) selaku salah satu diler resmi Hino area Sumatera Utara membuka showroom diler terbaru di Jalan Cemara No. 37 A Medan, Kamis (20/10/2022).



Hadir dalam peresmian outlet Hino Medan TIU, antara lain President Director HMSI Masato Uchida, Santiko Wardoyo COO Director HMSI, Tomoki Hattori selaku Marketing Director dan Irwan Supriyono After Sales Service Director HMSI, GM After Sales Service PT. Hino Motors Indonesia Alexander serta turut didampingi Direktur PT. Trans Indo Utama, Andrew Bingei, Direktur Operasional PT. Trans Indo Utama Taufik Wiriadi dan jajaran.


Diler baru ini, menempati lokasi baru dengan layanan fasilitas 3 S yaitu sales, service, dan spare part. Hino Medan Trans Indo Utama ini dibangun di lahan seluas 6.772 meter persegi dan bangunan seluas 2.675 meter per segi. 


Diler baru ini juga memiliki area yang sangat luas, outlet ini memiliki 11 service bay guna menghadirkan layanan total support bagi bisnis pelanggan, baik itu untuk perawatan dan perbaikan truk dan bus.


Selain itu untuk memberikan layanan lebih lagi, outlet ini turut dilengkapi dengan mobile service, yang siap menjangkau lokasi custumer beroperasi.


Kemudian tempat penyimpanan suku cadang seluas 235 meter per segi untuk memastikan ketersediaan suku cadang asli Hino bagi para custumer setianya.


Outlet Hino Medan TIU selain memiliki showroom yang luas yang mampu memajang Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus. 


Di samping itu juga memiliki dealing room, custumer lounge, dan ruang tunggu servis yang nyaman dengan berbagai fasilitas hiburan bagi costumer yang menunggu kendaraannya selesai perawatan atau perbaikan.


"Pembukaan outlet terbaru ini untuk memperkuat layanan jaringan Hino dan menjadi bentuk total support kami untuk meningkatkan kelancaran operasional bisnis konsumen kami disini yang banyak bergerak di berbagai sektor usaha seperti perkebunan,  logistik, dan konstruksi, " ungkap President Director HMSI Masato Uchida.


Hino Trans Indo Utama sendiri selain memiliki outlet di Medan, turut mengoperasikan outlet Hino di Rantau Prapat, Pematang Siantar, dan Tebing Tinggi. Selain itu HMSI turut memiliki branch dan part depo untuk memastikan layanan servis dan suku cadang Hino di area Sumatera bagian Utara, sehingga customer tidak perlu khawatir akan ketersediaan dan pasokannya.


Dalam grand opening outlet terbaru ini, Hino turut memberikan pilihan program spesial khusus bagi customer setia Hino Trans Indo Utama yaitu DP ringan mulai dari 7 jutaan (syarat dan ketentuan berlaku) di mana program ini turut didukung oleh leasing-leasing partner terkemuka di Medan. Selain program penjualan, Hino turut memberikan hadiah langsung yang dapat dipilih dan juga gratis asuransi kendaraan.


"Tentunya dengan beroperasinya outlet resmi Hino disini, tidak perlu diragukan lagi untuk layanannya, karena sudah dilengkapi dan sudah menggunakan standarisasi Hino Indonesia. Outlet ini dikelola secara profesional yang menghadirkan teknisi-teknisi terlatih yang siap memberikan  pelayanan terbaik. Untuk itu, sebagai market leader disini yang menguasai 51 persen market share medium duty truck, kami optimis terhadap peningkatan penjualan pelanggan Hino disini, " tutup COO Director HMSI Santiko Wardoyo.


Dia juga menambahkan, bahwa sedikitnya 330 unit armada telah beroperasi di Indonesia. Sehingga butuh pelayanan servis yang maksimal. "Kita hadir di Indonesia  sudah 40 tahun, tapi kita terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk memuaskan pelanggan atau konsumen," pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama