Lepas Jalan Sehat HKBP Resort Marindal, Musa Rajekshah Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah melepas ratusan peserta Jalan Sehat Parheheon HKBP Resort Simpang Marindal Medan, yang digelar di Lapangan Brigif Widuri Marindal Medan, Sabtu kemarin.


Ist

Dalam sambutannya saat pelepasan tersebut, Musa Rajekshah mengajak para peserta dan jemaat gereja untuk tetap menjaga kebersamaan di tahun politik 2024 nantinya. 


"Bapak/ibu semua, yang terpenting kita jaga kebersamaan ini. Kita jaga suasana yang baik ini. Semoga ke depan bangsa kita menjadi lebih baik lagi, meskipun 2024 nanti menjadi tahun politik untuk Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

 

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan jangan sampai perbedaan menjadikan masyarakat terpecah belah. Berbeda pandangan politik ini merupakan hal yang biasa.

 

"Ini yang kita harapkan. Mudah-mudahan acara ini juga berlangsung sukses. Maaf saya hanya bisa melepas kegiatan ini dan tidak mengikuti sampai selesai. Tapi harapan saya ke depan semoga dalam kegiatan selanjutnya kami bisa berpartisipasi lagi," ucapnya.

 

Bukan hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Ijeck juga mengupayakan bagaimana gereja tersebut bisa direnovasi dan sekolah Minggu bisa berjalan terus. "Ini harapan kita semua. Sekali terima kasih dan sehat selalu untuk kita semua," ucapnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama