Momen Sumpah Pemuda, Damaikan Gen Z dan Boomers

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momen yang tepat dalam mendamaikan dua generasi yang selama ini dikenal paling berjarak yakni Boomers dan Gen Z untuk saling memaafkan. 



Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, Eric Leong mengatakan, generasi Boomers dan Gen Z sering bergesekan, baik media sosial maupun dunia nyata akibat "ketidaksalingpahaman" di antara mereka.


"Kami bayangkan, bagaimana dua generasi ini duduk bersama untuk saling bicara dan memahami. Di saat situasi seperti ini kehadiran kopi selalu dapat ditemui di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia," ujar Eric dalam keterangannya pers yang dikutip pada Jumat (28/10/2022). 


"KFC Coffee merupakan tempat yang pas untuk mewujudkannya," tambah dia.


Pour it all out, lanjutnya, menjadikan audio sebagai materi utama kreatif kampanyenya. Ada dua versi audio merupakan pembacaan atas surat dari Gen Z untuk Boomers, dan surat dari Boomers untuk Gen Z. 


Meski kedua surat ini terkesan terhubung, namun masing-masing surat bisa berdiri secara independen. 


Selain audio, KFC Coffee juga mengamplifikasi kampanye ini lewat materi cetak merupakan transkrip dari format audio ke format teks dipasang di beberapa gerai, media luar ruang hingga video digital. 


KFC Indonesia melalui unit bisnis KFC Coffee sejak awal kehadirannya telah berkomitmen menjadi melting pot (tempat kumpul) bagi semua generasi. 


"Momen Sumpah Pemuda jadi waktu yang tempat menginisiasi kampanye ini. Karena kita tahu, setiap generasi pernah muda dan setuju selalu bersatu demi Indonesia," pungkas Eric.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama