Pertama di Bali, Lavalen Hadirkan LVN Virtual Gym Series

BALI, suarapembaharuan.com - Sebuah teknologi perawatan tubuh hadir untuk pertama kalinya di Bali. Teknologi yang dibawa oleh Pusat Perawatan Lavalen menjanjikan hasil cepat dalam hal penurunan berat badan dan pengurangan lemak visceral. 


Ist

LVN Virtual Gym Series adalah perawatan yang berfokus pada peningkatan metabolisme tubuh, yaitu meningkatkan stamina, mengurangi secara drastis lemak visceral, dan mendorong defisit kalori.


LVN Virtual Gym Series menjadi pelengkap dan akselerator mereka yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan menjaga penampilan. Waktu yang diluangkan untuk berolahraga di pusat-pusat kebugaran dapat lebih diefisienkan namun dengan hasil yang baik dan motivasi yang terjaga.


“Hasil studi klinis kami di Universitas London menunjukkan satu jam menggunakan alat Virtual Gym ini berpotensi setara dengan dua bulan latihan di gym,” ujar Xanya Sofra, PhD yang merupakan perancang salah satu alat LVN Virtual Gym Series di sela-sela grand launch Lavalen di Jl Muwardi No 3 yang tidak jauh dari Lapangan Niti Mandala Renon.


Sofra melanjutkan bahwa berbagai uji klinis yang dilakukannya menunjukkan bahwa metode ini menghasilkan dampak positif kepada penurunan berat badan, pengurangan selulit, membentuk otot, detoksifikasi tubuh, mengurangi rasa lapar, hingga meningkatkan konsentrasi. 


Bahkan untuk para ibu yang baru saja melahirkan, metode ini akan mendorong lymphatic drainage dengan hasil pengurangan pembengkakan kaki, mengurangi keringat, dan mengurangi selulit. Dampak-dampak tersebut jelas akan berkontribusi kepada peningkatan kesehatan dan kebahagiaan.


“Dengan bangga kami bisa nyatakan kami yang pertama kali dan satu-satunya menyediakan teknologi ini di Bali. Kami melihat para pelanggan dan calon pelanggan kami dapat memanfaatkan LVN Virtual Gym Series untuk mengejar target kebugaran dan penampilan yang mereka dambakan,” kata Daniel Gunawan, Brand and Bussiness Development Director Lavalen.


Lavalen Bali sendiri telah dibuka untuk para pelanggan dan calon pelanggan sejak Agustus 2022. Selain perawatan LV Signature, para pelanggan dapat memperoleh perawatan-perawatan tubuh, kulit, dan rambut yang mengandalkan teknologi yang terkini dan pengalaman puluhan tahun Lavalen dalam perawatan.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama