PJS - Polres Batubara Bangun Sinergitas

BATUBARA, suarapembaharuan.com - Guna memperkenalkan organisasi sekaligus menjalin kemitraan yang lebih baik lagi dengan Polres Batubara, Pengurus Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Batubara melakukan audensi ke Polres Batubara.



Audiensi itu diterima Waka Polres Kompol Jono Sirait mewakili Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes diwakili di ruang kerjanya, Senin (24/10/22).


Pada kunjungan tersebut, mewakili Kapolres yang sedang mengikuti zoom meeting, Kompol Jono Sirait mengatakan pihaknya menerima dengan baik kunjungan PJS.


"Atas nama Kapolres saya ucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus PJS Batubara. Kami menyambut baik kehadiran PJS sebagai mitra khususnya dalam pemberitaan", ungkap Waka Polres.


Waka Polres berharap apabila ada hubungan yang kurang baik dengan pejabat atau personil Polres Batubara dan jajaran mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat menjadi baik dan akrab.


Waka Polres juga mengucapkan terimakasih atas masukan yang disampaikan PJS. "Mudah-mudahan kedepan akan semakin memacu Polres Batubara dan jajaran untuk meningkatkan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat", harapnya.


Sebelumnya Ketua DPC PJS Kabupaten Batubara Drs. Ebson A. Pasaribu menyerahkan copy SK sekaligus memperkenalkan pengurus PJS yang hadir.


"Sebenarnya kami bukan orang baru. Selama ini kami sudah merupakan mitra Polres Batunara yang aktif mengekspos kegiatan maupun kinerja Polres Batubara dan jajaran. Namun secara organisasi kami datang memperkenalkan diri", ucap Pasaribu.


Pasaribu juga memaparkan program kerja PJS Batubara diantaranya akan mengikuti Munas I PJS di Jakarta November mendatang. 


"Mohon dukungan doa agar utusan yang berangkat dari Batubara sehat saat berangkat maupun sekembalinya ke Batubara", pinta Pasaribu.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua PJS Batubara Zainuddin menyampaikan permasalahan Narkoba yang masih marak di Batubara. 


Zainuddin berharap agar jajaran Polres Batubara terlebih Satres Narkoba lebih intens lagi melakukan operasi dan menggulung pengedar maupun kurir narkoba.


Zainuddin juga minta agar Satres Narkoba mengirimkan bahan berita hasil tangkapan yang dilakukan reserse narkoba.


"Pemberitaan hasil penangkapan tersangka sangat perlu untuk memberi efek jera kepada masyarakat", ujar Zainuddin.


Kategori : News

Editor     : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama