Polisi Ajak Driver Ojek Online Pantau Keamanan di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan mengajak driver ojek online yang kerap mangkal di Jalan Surabaya, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, untuk bisa mengantisipasi curat, curas dan curanmor (3C). 


Ist

"Sehingga situasi aman dan kondusif terus terjaga di Medan, " ucap Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan, Sabtu (29/10/2022).  


AKBP Efendi meminta juga kepada warga seputaran Jalan Surabaya tidak segan berkordinasi dengan pihak kepolisan setempat. Yang mana para pelaku kriminalitas banyak cara dalam memperdayai para korbannya. 


"Tentunya  adanya kerjasama yang baik itu, bisa memberikan efek jera kepada para pelaku kriminalitas di kota Medan, " paparnya. 


Selain itu dirinya mengingatkan masyarakat agar melaporkan setiap peristiwa tindak pidana. Waspadai aksi kejahatan jalanan dan 3C, gunakan kunci tambahan pada kendaraan pada saat parkir. 


"Begitu juga kepada  petugas parkir, tidak melakukan pungli, selalu perhatikan kendaraan yang parkir tidak terjadi tindak pidana di sekitar dan perhatikan kelancaran arus lalu lintas, " jelasnya. 


Kategori : News

Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama