Polrestabes Medan Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan, menggelar perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Nurul Alfalah Polrestabes Medan, Kamis 13  Oktober 2022.



Pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M, dengan thema "Dengan Aktualitas Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Mewujudkan Polri yang Presisi.


Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang diwakili oleh Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan dan Kabag Ops AKBP Arman Muis.


Turut hadir Al Ustad DR Ahmad Anjai Baroesy Limbong, serta personel Polrestabes Medan, Polsek jajaran, perwira, brigadir, ASN serta ibu-ibu Bhayangkari, dan empat puluh anak yatim piatu dari Panti Asuhan Alwasliyah Jalan lsmaliah, Medan dan Musik Rabana dari Sunggal.


Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Ali Muammar Hasibuan yang dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Kabag Ops AKBP Arman Muis.


Selanjutnya, kata sambutan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang diwakili Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan.


Kemudian, penyerahan bingkisan secara simbolis kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Alwasliah Medan yang kemudian dilanjutkan penyampaian tausiah oleh Al Ustad DR Ahmad Anjai Albaroesi Limbong.


Acara diakhiri dengan pembagian nasi kotak oleh panitia dan yang dilanjutkan dengan foto bersama anak yatim serta pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama