Sadis, Suami Gorok dan Bacok Istri di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kasus pembunuhan sadis terjadi di Medan. Pelaku tega menggorok leher istrinya di tengah Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (23/10/2022) dini hari.


Ist

Pria keji itu diketahui bernama Indra Syahputra (34) warga Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia, yang tega menggorok istrinya, Nurmaya Santi Siregar alias Maya (26) dengan parang.


Seorang saksi bernama, Maysarah mengatakan pembunuhan sadis itu terjadi saat ia menemani korban untuk menjemput dua anaknya dari tempat penitipan anak di daerah Medan Tembung.


Dengan menumpang becak motor mereka bertemu dengan pelaku, Indra Syahputra di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Jalan Williem Iskandar, depan Pajak Bengkok, Medan.


“Saat ketemu keduanya, korban dan pelaku ribut, cekcok mulut. Kemudian aku dan korban bersama dua anaknya pergi meninggalkan pelaku, ” ucap Maysarah.


Namun pelaku yang juga mengendarai becak motor mengikuti betor yang ditumpangi korban dari belakang.


Tragisnya saat melintas di Jalan Mandala By Pass, pelaku menabrak betor korban dan langsung membacok korban dengan parang yang telah disiapkanya.


“Nah, pas di Jalan Mandala By Pass pelaku langsung membacok istrinya itu dengan parang hingga meninggal dunia,” beber saksi.


Sontak membuat warga sekitar dan pengguna jalan heboh. Warga kemudian menghubungi Polsek Percut Seituan.


Tak lama personel Polsek Percut Seituan dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara.


Personil Polsek Percut Sei Tuan langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap pelaku. Tanpa perlawanan pelaku diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan bersama barang bukti.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompo Agustiawan membenarkan adanya kejadian itu” Pelaku sudah diamankan dan dijerat pasal 338 dan atau penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, dengan ancaman hukuman mati” kata Agustiawan. (surya)


Kategori : News

Editor     : RAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama