Temui Rahudman, Relawan Siap Menangkan Anies Baswedan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Relawan Anies P24 Sumut siap bekerjasama dengan seluruh simpul relawan untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden. 



Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Relawan Anies P24, Misgiat dalam pertemuan dengan Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, H Rahudman Harahap di kediamannya, Senin (24/10). 


"Kita sangat mengapresiasi sikap Pak Rahudman yang sejak awal siap mendukung Anies Baswedan sebagai presiden, maka itu Relawan Anies P24 Sumut sangat mengapresiasi hal itu ," kata Misgiat. 


Wakil Ketua Relawan Anies P24 Sumut, Misgiat, menyatakan kesiapan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Misgiat juga mengatakan saat ini Relawan Anies P24 sudah dibentuk di 10 kabupaten/kota di Sumut. 


"Kami juga meminta kesediaan Pak Rahudman untuk duduk sebagai Ketua Dewan Pembina Relawan Anies P24 Sumut," kata Misgiat sembari menjelaskan bahwa pada 30 Oktober 2022 mendatang akan digelar deklarasi bersama. 


Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap menyambut baik kedatangan Relawan Anies P24 ini. Ia menyampaikan diperlukan militansi dan kerja keras untuk memenangkan Anies Baswedan. 


"Militansi relawan Anies Baswedan, saya lihat akan diuji dalam perjalanan menuju Pilpres 2024 ini. Kita harus solid dan tangguh memenangkan Pak Anies sebagai presiden," kata Rahudman Harahap.


Kategori : News

Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama