Teriakan Anies Presiden Menggema di Masjid Istiqlal

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Teriakan menginginkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Presiden pada 2024 mendatang menggema acara 'Milad Syarikat Islam ke-117 Tahun' di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2022).



Gema Presiden berkumandang saat Anies menyampaikan masa akhir jabatannya sebagai Gunernur DKI Jakarta, tepatnya oada 16 Oktober 2022 mendatang. Anies pamitan kepada masyarakat. Tugasnya sudah selesai memimpin ibu kota tersebut.


"Tugas saya sudah selesai di Pemprov DKI Jakarta. Namun hal ini bukan berarti tugasnya untuk Indonesia juga berakhir. Saya mohon pamit, ini kesempatan saya mohon pamit khususnya untuk syarikat-syarikat Islam di Jakarta," ujar Anies, Minggu (9/10/2022).


Setelah menyampaikan pamit, jemaah langsung berteriak Anies sebagai Presiden. Pekikan itu semakin bergemuruh karena Anies menyampaikan bahwa dia akan jalan terus sesuai keinginan masyarakat.


"Bismillah jalan terus. Bismillah jalan terus. Kita berkeinginan untuk bisa bekerja sama di masa mendatang. Saya berharap sekali bahwa silaturahmi yang selama ini kita jaga, silaturahmi ini kita bangun bisa kita jaga terus ke depan," sebutnya.


Kategori : News

Editor     : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama