129 Binaragawan "Panaskan" Fitlife Open Championship 2022

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Sebanyak 129 peserta dari berbagai daerah di Tanah Air mengikuti kejuaraan body contest bertajuk "Fitlife Open Championship 2022".

 

Para peserta parade "unjuk gigi" di kejuaraan body contest Fitlife Open Championship 2022 di Gading Festival Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (13/11/2022)


Ratusan binaraga semangat "unjuk gigi" mempertontonkan otot tubuh pada ajang yang digelar di Gading Festival Food & Fun, Agung Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (13/11/2022).

 

Kejuaraan body contest ini mempertandingkan berbagai tiga kelas, yaitu Junior Men's Fitness (Super Beginer), Men's Fitness (New Muscle) dan Men's Sport Physique (Middle Muscle). 

  

Para peserta dinilai empat juri berpengalaman di bidangnya, seperti Dody Syahputra, Gerard Kawilarang, H Syafrizaldy dan Derrick Connery.

 

Ajang yang digagas Fitlife Indonesia bersama Binaraga Indonesia tersebut memperebutkan total hadiah Rp70 juta.

 

Presiden Direktur Fitlife Indonesia, Victor Anggriawan mengatakan, kejuaraan body contest kali ini dihelat untuk mencari talenta baru di dunia fitness Tanah Air. Harapannya, industri fitness di Indonesia makin berkembang.

 



"Visi misi kami adalah mendapatkan bibit-bibit baru di dunia fitness, termasuk nanti atlet binaraga. Saya berharap pertandingan bisa berjalan lancar. Kalau event lancar, tidak menutup kemungkinan akan ada yang kedua, ketiga dan seterusnya," ungkap Victor Anggriawan.

 

Mengenai peserta, pihaknya mengapresiasi yang datang dari penjuru pelosok Tanah Air. Berdasarkan laporan yang diterima, kontestan tak hanya datang dari wilayah Jabodetabek saja. 


"Ada juga yang berasal dari luar Pulau Jawa. Ini adalah kejuaraan pertama secara offline yang kami gelar di saat pandemi Covid-19 sudah mulai melandai. Peserta juga tidak kami batasi, bersifat open, kalau ada yang datang dari luar negeri, sebenarnya tidak ada masalah. Tapi kemungkinan karena informasinya tidak sampai luar, jadi sementara yang ada ini dulu," urai Victor.

 

Director Operating & Finance Fitlife Indonesia, Norman Effendi, menambahkan pihaknya berharap ke depan dapat mengadakan ajang ini secara berkala sehingga menjadi kompetisi besar.

  

"Diharapkan kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet binaraga dari berbagai macam kelas sehingga memberi warna sendiri bagi dunia binaraga," ujar Norman.

 

Saat ini, meski memiliki jabatan elite di Fitlife Indonesia, Norman Effendi masih aktif sebagai atlet powerlifting Indonesia. Ia biasa tampil di kelas 83kg. Selain itu, Norman juga telah beberapa kali mencetak atlet powerlifiting yang sukses menjuarai sejumlah event.

 

"Sebagai powerlifter, sangat penting dan butuh sekali yang namanya protein. Biasanya saya pakai Fitlife untuk memenuhi kebutuhan protein untuk tubuh. Saya juga sudah banyak propespekin atlet powerlifting dengan Fitlife," pungkas Norman.


Diketahui Fitlife Indonesia merupakan produsen whey protein dan produk lokal yang bersaing dengan brand internasional. Suplemen ini bisa memenuhi kebutuhan gizi untuk orang dewasa, bukan hanya bagi binaraga saja. 


Hal itu dikarenakan Fitlife Indonesia mengandung protein dan nutrisi yang tinggi dan membuat badan menjadi atletis

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama