Datang ke Medan, Anies Ajak Masyarakat Perkuat Keberagaman

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kunjungan calon presiden (Capres) dari Partai NasDem ke Medan, Anies Rosyid Baswedan, dalam Silaturahim Anies For Presiden 2024, disambut hangat masyarakat.



Capres Anies Baswedan didampingi Ketua DPR RI Prananda Surya Paloh, para ulama yang diwakili Kiyai Haji Guru Besar Batak juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST.


Kemudian Pakar Dewan Partai Nasdem Ikhwan Lubis beserta para relawan, menggelar silaturahim Anies Kebanggaan bersama For Presiden 2024 di Istana Maimun Medan,Jumat (4/11/2022).


Kunjungan yang dimulai sejak pukul 10. 00 WIB di Hotel Madani yang dilanjutkan salat Jumat bersama di Mesjid Raya Medan.


Puncak acara silaturahim kepada masyarakat dilakukan di Istana Maimun Medan yang dihadiri puluhan ribu masyarakat di berbagai daerah Sumatera Utara.


Dalam sambutanya Anies menjelaskan di Kota Medan, Sumatera Utara ini, dirinya mengetahui tempat berkumpulnya keragaman masyarakat.


"Saya inginkan ada restorasi perubahan untuk Negara Republik Indonesia ini. Untuk itu saya mengajak masyarakat di Medan ini memperkuat persatuan, keberagaman agar kita sama-sama dapat membuat peruban baik pembangunan dan kesatuan bangsa menjadi lebih baik lagi," katanya. 


Lanjutnya, perhatian khusus saya terlebih untuk masyarakat demi keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia, agar bisa mendapatkan haknya dan ini semua sudah menjadi Program untuk menjalankan pembangunan bangsa.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada DPW Partai Nasdem Sumut yang telah menyelenggarakan silaturahim ini. Saya bangga dengan Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST," ungkapnya.


Masyarakat yang datang dan berkunjung mendukung penuh Capres Anies Baswedan. Warga Medan menilai Anies Baswedan adalah orang yang paling tepat untuk memimpin bangsa ini.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama