Kapolrestabes Medan Warning Kalangan Pelajar Jika Terlibat Geng Motor

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengingatkan kalangan pelajar untuk tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat setelah pulang sekolah.


Ist

"Jangan sampai melakukan perampasan sepeda motor. Tindakan ini tidak dibenarkan. Ada sanksi hukum jika berani melakukan itu. Kami akan mengambil tindakan," tegas Kapolrestabes Medan di Polsek Sunggal, Selasa (1/11/2022). 


Didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Yudha Candra dan Camat Sunggal Camat Selayang, Kombes Valentino mengingatkan puluhan pelajar yang diamankan karena terkait kasus perampasan sepeda motor.


Kapolrestabes Medan juga mengingatkan para orangtua agar tetap mengawasi anak-anaknya saat pergi ke sekolah. Jangan sampai orangtua lalai apalagi membiarkan anak - anaknya bergabung dalam geng motor.


"Kepada orangtua yang hadir, saya mengimbau agar selalu mengawasi anak-anaknya saat pergi ke sekolah. Pastikan anak-anak kita ini tiba di sekolah dan saat pulang pastikan anak sudah berada di rumah," pungkas Kapolrestabes Medan.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama