Kobe Hadirkan Pekan Sehat Jiwa Pagi, Ramaikan Akhir Pekan di 8 Kota

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Demi mendapatkan tubuh yang bugar, dianjurkan untuk melakukan olahraga secara rutin. Asupan makanan yang sehat dan bergizi juga menjadi faktor penting dalam membentuk tubuh yang sehat. 



Mie Jiwa Pagi, mie sehat tanpa MSG dan bervitamin yang diproduksi oleh PT Kobe Boga Utama ini siap mendukung pola hidup terbaik masyarakat dengan rasa yang juga lezat. 


Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan menyelenggarakan acara Pekan Sehat Jiwa Pagi yang diadakan di 8 kota antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya dengan tema karena sehat #MulaiDariJiwaPagi.


Tujuan diadakan acara ini adalah membangun brand awareness tentang mie sehat Jiwa Pagi selain itu tentunya juga mengajak konsumen untuk bijak dalam memilih mie instan yang sehat tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan, dibandingkan dengan mie instan yang biasa untuk menunjang pola hidup yang lebih baik.


Menurut Meylanie Tambelangi selaku Marketing & Communication Dept Head, salah satu strategi yang dilakukan oleh brand Jiwa Pagi adalah melakukan pendekatan dengan berbagai komunitas lokal baik offline maupun online, agar produk makin dikenal dan dicoba oleh banyak orang. 


“Diharapkan masyarakat bisa lebih aware terhadap kesehatan, caranya dengan aktif bergerak dan mengonsumsi makanan yang sudah terbukti sehat seperti Mie Jiwa Pagi," ungkapnya.


Mie Jiwa Pagi juga telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menandakan produk Jiwa Pagi lebih sehat jika dibandingkan dengan produk sejenis. 


Dijelaskan juga bahwa memilih menu sarapan yang sehat bervitamin bisa membuat tubuh lebih bugar dan berdampak baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 


Rangkaian kegiatan Pekan Sehat Jiwa Pagi ini juga diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti pembagian produk gratis, olahraga bersama yaitu fun aerobic, olah raga bersama komunitas, seperti poundfit, freeletic dan yoga. Kemudian pembagian doorprize sepeda bagi konsumen beruntung yang membeli produk mie Jiwa Pagi di acara Pekan Sehat Jiwa Pagi ini.


“Dalam rangka mensosialisasikan kampanye hidup sehat melalui aktivasi Pekan Sehat Jiwa Pagi, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif mie instant sehat tanpa MSG melalu Mie Jiwa Pagi ini, langsung ditengah masyarakat. Harapannya melalui kampanye Pekan Sehat Jiwa Pagi kami bisa hadir dan mendorong masyarakat untuk mulai menjalankan pola hidup sehat selain dari berolahraga juga dari makanan yang dikonsumsi," tutup Agus Sumarna, Head of Media and Traffic PT Kobe Boga Utama.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama